Honorer di Menggala Lampung Digasak saat Malam Hari

Kamis, 02 November 2023 – 11:40 WIB
Honorer di Menggala Lampung Digasak saat Malam Hari - JPNN.com Lampung
Pelaku kejahatan seksual diamankan polisi. Foto: Humas Polres Tuba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Polsek Menggala, Polres Tulang Bawang menangkap pelaku tindak pidana kekerasan seksual.

Pelaku seorang pria berinisial MI (53), berprofesi wiraswasta, warga Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Korban seorang wanita berinisial A (41), berprofesi karyawan honorer, warga Kecamatan Menggala.

"Pelaku ditangkap saat berada di Jalan IV, Kecamatan Menggala, Selasa 31 Oktober 2023," kata Kapolsek Menggala, AKP Sunaryo, Kamis (2/11).

Selain tersangka polisi juga menyita barang bukti berupa kain sarung warna ungu motif kotak milik pelaku, dan celana panjang training warna merah merek.

Kapolsek menjelaskan, menurut keterangan dari korban, tindak pidana kekerasan seksual yang dialaminya terjadi hari Kamis 24 November 2022 lalu, sekitar pukul 00.30 WIB, di dalam rumah korban yang ada di Kecamatan Menggala.

Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak kunci pintu depan, lalu masuk ke dalam kamar korban yang saat itu korban sedang tertidur lelap.

Di rumah korban saat kejadian hanya ada anak-anaknya, sedangkan suami korban sedang pergi berdagang.

Polsek Menggala, Polres Tulang Bawang menangkap pelaku tindak pidana kekerasan seksual.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News