Pria di Tuba Lampung Ini Dibekuk Polisi karena Kotak Rokok, Ada Apa Isinya?

Selasa, 14 November 2023 – 17:28 WIB
Pria di Tuba Lampung Ini Dibekuk Polisi karena Kotak Rokok, Ada Apa Isinya? - JPNN.com Lampung
Pelaku pengguna narkoba diamankan polisi. Foto: Humas Polres Tuba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang menangkap seorang pemuda yang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu sabu.

Pemuda yang ditangkap ini berinisial JS (23), berprofesi tani, warga Kelurahan Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Plt. Kasatres Narkoba, Iptu Andy Ruswandy mengungkapkan polisi mengamankan pelaku pada Jumat 10 November 2023, sekitar pukul 21.30 WIB saat berada di wilayah Kelurahan Menggala Selatan.

Dari tangan pemuda itu, petugas menyita barang bukti (BB) berupa plastik klip berisi narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,11 gram, kotak rokok merek Sampoerna, dan handphone (HP) merek Infinix warna hitam.

Menurut Iptu Andy, penangkapan terhadap pemuda tersebut merupakan hasil penyelidikan di Kecamatan Menggala. Informasi yang didapat bahwa akan ada transaksi narkotika di Kelurahan Menggala Selatan.

"Saat petugas kami tiba di lokasi, di sana sedang ada seorang pemuda dengan gerak-gerik yang mencurigakan, lalu dilakukan penggeledahan badan, ditemukan BB berupa sabu-sabu yang disimpan di dalam kotak rokok," papar perwira dengan balok kuning dua dipundaknya.

Plt. Kasatres Narkoba menambahkan, saat ini pelaku masih dilakukan pemeriksaan secara intensif di Mapolres Tulang Bawang.

Atas perbuatannya pelaku akan dikenakan Pasal 114 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Tulang Bawang menangkap seorang pemuda yang membawa dan memiliki narkotika jenis sabu-sabu sabu.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia