Pria Asal Bandar Lampung Diduga Dibunuh Oleh Pelaku Sesama Lawan Jenis, Kronologinya Mengerikan

Sabtu, 24 Februari 2024 – 09:44 WIB
Pria Asal Bandar Lampung Diduga Dibunuh Oleh Pelaku Sesama Lawan Jenis, Kronologinya Mengerikan - JPNN.com Lampung
Pembunuh pria asal Bandar Lampung dibekuk polisi. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, CIANJUR - Palaku pembunuhan seorang pria asal Bandar Lampung akhirnya dibekuk personel Polres Cianjur, Jawa Barat.

Pelaku seorang pria berinisial MY (23) ditangkap kurang dari 24 jam saat peristiwa itu terjadi.

Korban ditemukan di hotel yang berada di kawasan Cipanas.

Kronologinya, pelaku mengikat bagian tangan, kaki, dan leher korban menggunakan lakban, agar korban kehabisan nafas hingga tewas.

Modus pelaku melarikan diri dan sempat menelpon resepsionis hotel setelah enam jam dengan menyebutkan tamu di kamar tersebut membutuhkan bantuan, hingga akhirnya karyawan hotel menemukan korban sudah tidak bernyawa.

"Pelaku sempat memberitahu resepsionis ada tamu yang membutuhkan bantuan, saat dipastikan ternyata korban sudah menjadi mayat dengan posisi tertelungkup di lantai dengan tubuh terbungkus kain, tangan dan kaki serta leher terikat lakban warna hitam," kata Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Tono Listianto, dilansir Antara, Sabtu (24/2).

Menerima laporan dari pihak hotel, kepolisian setempat melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan meminta keterangan saksi, pihaknya menemukan nama pelaku MY yang tinggal tidak jauh dari hotel dimana korban Andre (32) ditemukan.

"Pelaku ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Kampung Cilengsar, Desa Gadog, Kecamatan Cipanas, dia mengakui perbuatannya menghabisi nyawa korban di dalam kamar hotel karena dendam," jelas Tono.

Palaku pembunuhan seorang pria asal Bandar Lampung akhirnya dibekuk personel Polres Cianjur, Jawa Barat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia