Polisi Bekuk 2 Orang di Bangunan Kosong, Ternyata Sedang Melakukan Hal Ini

Rabu, 28 Februari 2024 – 10:12 WIB
Polisi Bekuk 2 Orang di Bangunan Kosong, Ternyata Sedang Melakukan Hal Ini - JPNN.com Lampung
Pelaku pengguna narkoba di Tubaba. Foto: Humas Polres Tubaba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG BARAT - Jajaran Polres Tulang Bawang Barat menggerebek sebuah bangunan kosong yang ada di wilayah setempat.

Aksi penggerebekan itu sebanyak dua pria berinisial KH (28) dan RT (22) diamankan karena tengah pesta sabu-sabu di Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah pada Selasa (27/02) malam.

Keduanya merupakan warga kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Tulang Bawang Barat AKP Yopi Hariyadi mengungkapkan pelaku dibekuk pada pukul 23.00 WIB berdasarkan tindak lanjut laporan masyarakat.

"Dari hasil penggerebekan, kami mengamankan dua orang pemuda bersama barang bukti yang berkaitan dengan sabu-sabu," kata dia, Rabu (28/2).

Adapun bukti yang diamankan berupa plastik bening berisi sabu-sabu dan perangkat isap untuk mengonsumsi sabu-sabu. Alat itu ditemukan berserakan di hadapan para pelaku, saat tim kami datang, mereka sedang pesta sabu-sabu," ujarnya.

Dari interogasi sementara, para pelaku mengakui sabu-sabu berasal dari seseorang. Mereka membelinya dengan cara patungan.

"KH mengakui, bahwa yang mengajak pesta narkoba adalah RT, barang bukti dan terduga tersangka dibawa ke Satres Narkoba Polres Tulang Bawang Barat," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Jajaran Polres Tulang Bawang Barat menggerebek sebuah bangunan kosong yang ada di wilayah setempat.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia