Pria di Tanggamus Diamuk Masa Tengah Malam, Nih Penyebabnya

Sabtu, 16 Maret 2024 – 10:44 WIB
Pria di Tanggamus Diamuk Masa Tengah Malam, Nih Penyebabnya - JPNN.com Lampung
Pelaku pencurian kendaraan bermotor diamuk masa. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Polisi dan masyarakat mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono mengungkapkan pelaku berinisial DPS (24), merupakan warga Pekon Waypring, Kecamatan Pugung.

"Pelaku ditangkap pada Selasa, 12 Maret 2024, sekitar pukul 01.00 WIB," ungkapnya, Sabtu (16/3).

Pelaku dibekuk polisi saat membawa kabur motor milik korban Redi Kurniawan (30), warga Pekon Pekon Gisting Permai.

Kronologinya, kejadian bermula saat korban tengah berkunjung ke rumah seorang temannya di Pekon Lansbaw dengan membawa sepeda motor Yamaha Soul warna merah dengan nomor polisi BE 3340 ZE.

Korban memarkirkan sepeda motornya di halaman rumah tanpa dikunci stang dan korban bersama temannya, Maryanto, sedang mengobrol di dalam rumah, hingga dinihari.

Ketika Maryanto melihat jendela, ada seseorang mendekati sepeda motor milik korban, sehingga segera memberi tahu korban dan keduanya langsung berusaha mengejar pelaku.

Teriakan 'maling' pun terdengar memecah malam, memicu kepanikan tersangka. Tersangka kemudian berusaha melarikan diri, merobohkan sepeda motor yang dicurinya, dan berlari ke arah pemukiman warga.

Polisi dan masyarakat mengamankan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di Kecamatan Gisting, Kabupaten Tanggamus, Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia