Luhut Binsar Pandjaitan Sampaikan Pesan kepada Pemudik, Dia Sebut Covid Varian Baru

Selasa, 03 Mei 2022 – 05:55 WIB
Luhut Binsar Pandjaitan Sampaikan Pesan kepada Pemudik, Dia Sebut Covid Varian Baru - JPNN.com Lampung
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sampaikan pesan kepada pemudik. Foto: Dok. JPNN.com

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan ada sekitar 80 juta orang yang melakukan perjalanan mudik pada momen Idulfitri tahun ini.

"Setelah dua tahun kita melakukan pembatasan karena situasi pandemi yang mengkhawatirkan, akhirnya bisa merasakan mudik juga," kata Luhut Binsar dikutip dari JPNN.com, Selasa (3/5).

Luhut mengatakan perayaan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah memang masih dijalani di masa pandemi.

Namun, kata dia, suasananya jauh lebih baik dari tahun lalu yang penuh pembatasan.

"Tahun ini umat Muslim bisa mudik sekadar untuk mengunjungi sanak keluarga, saudara di kampung, sehingga dapat merasakan kehangatan dan suasana silaturahmi hari kemenangan," ungkapnya.

Luhut mengajak semua masyarakat untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan sebagai bentuk rasa syukur bisa melewati pandemi.

"Semoga kebebasan ini bisa terus kita nikmati dan syukuri dengan terus jalankan protokol kesehatan secara tertib," ujarnya.

Dia berharap agar tidak ada lagi varian Covid-19 yang masuk ke Indonesia.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan ada sekitar 80 juta orang yang melakukan perjalanan mudik tahun ini
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia