Hotman Paris Akui Pernah Menjalin Hubungan Khusus dan Melakukan Ini dengan Iqlima Kim

Jumat, 13 Mei 2022 – 06:50 WIB
Hotman Paris Akui Pernah Menjalin Hubungan Khusus dan Melakukan Ini dengan Iqlima Kim - JPNN.com Lampung
Hotman Paris dan Iqlima Kim. Foto: Instagram/ hotmanparisofficial

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Kondang Hotman Paris mengaku Iqlima pernah merasa cemburu ketika Hotman Paris membawa asisten pribadinya yang lain.

Saat itu, Hotman Paris Membawa asprinya yang cantik-cantik, sehingga Iqlima Kim marah lantaran cemburu.

"Anda ingat? Waktu pertandingan tinju 27 Februari di Holywings? Di mana kami sangat mesra, dansa-dansa, Anda minum sangat banyak, Anda marah ketika saya bawa aspri saya yang juga cantik-cantik," beber Hotman, dilansir dari JPNN.com, Jumat (13/5).

Hotman paris mengaku dirinya juga pernah menjalin hubungan khusus dengan Iqlima Kim, dia juga mengaku pernah melakukan hal yang bemesraan dengan Iqlima pada Februari 2022.

Pria 62 tahun ini berharap agar Iqlima bersikap jujur terkait hubungan yang pernah terjalin antara mereka.

"Kamu akui lah bahwa diawal-awal ada hubungan khusus, akuin saja kenapa sih. Aku saja orang terkenal enggak bantah kok tapi kenapa tiba-tiba Anda membuat tuduhan yang sangat kejam seperti itu," ujar Hotman.

Saat itu juga, Iqlima merasa cemburu ketika Hotman Paris membawa asisten pribadinya yang lain.

Tak sampai di situ, menurut pengakuan Hotman, Iqlima saat itu juga pulang lantaran enggan bergabung dengan aspri lainnya.

Hotman paris mengaku dirinya juga pernah menjalin hubungan khusus dengan Iqlima Kim, dia juga mengaku pernah melakukan hal yang bemesraan dengan Iqlima Kim
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia