Ratusan Pensiunan Guru Honorer di Bandar Lampung Belum Dicairkan, Hotman Paris Kembali Berkomentar

Senin, 17 Oktober 2022 – 01:00 WIB
Ratusan Pensiunan Guru Honorer di Bandar Lampung Belum Dicairkan, Hotman Paris Kembali Berkomentar - JPNN.com Lampung
Sejumlah guru honorer mendatangi Hotman Paris Hutapea. Foto: Tangkap Layar Instragram milik @hotmanparisofficial

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sejumlah pensiunan guru di Kota Bandar Lampung mendatangai pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Kedatangan pensiunan guru honorer tersebut bertujuan untuk mengadukan tabungan pensiunan mereka yang diduga tidak bisa diambil.

Hal itu viral setelah pria yang hobi mengoleksi mobil mewah itu memposting video ke akun miliknya di Instragram @hotmanparisofficial.

Tampak pula para perwakilan guru pensiunan asal Kota Bandar Lampung tersebut sedang duduk bersama pengacara yang terkenal tajir ini. 

"Halo bapak Menteri Pendidikan RI, Halo bapak Kepala Dinas Pendidikan kota Bandar Lampung, ini ada perwakilan pensiunan guru dari kota Bandar Lampung mewakili 139 orang, di mana selama karier mereka, gaji mereka diipotong dan janjinya akan dibayar sekaligus pada saat pensiun," katanya pada video yang diunggahnya pada Minggu (16/10). 

Hotman menyampaikan seharusnya uang yang dikembalikan kepada para pensiunan kurang lebih sebesar Rp 20 juta perorang. 

Sementara honorer yang tertunggak itu ada ratusan orang.

"Bayangkan kalau Rp 20 juta perorang, dilakukan ratusan orang berapa duit itu," ucapnya sambil menanyakan dengan nada bingung.

Sejumlah pensiunan guru di Kota Bandar Lampung mendatangai pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News