Lihat Tuh, 3 Penjabat Bupati Menggelar Geladi Bersih, Siap-siap Besok Dilantik

Sabtu, 21 Mei 2022 – 18:30 WIB
Lihat Tuh, 3 Penjabat Bupati Menggelar Geladi Bersih, Siap-siap Besok Dilantik - JPNN.com Lampung
Acara gladiresik yang dihadiri oleh tiga calon PJ Bupati. Foto: Yosephin Wulandari /JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tiga Penjabat (PJ) bupati yang rencana akan dilantik pada Minggu 22 Mei 2022 melaksanakan gladi bersih di ruang Balai Keratin Lantai III, Pemerintah Provinsi Lampung, Sabtu (21/5). 

Pantauan JPNN Lampung ketiga PJ bupati yakni Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar, sebagai PJ Bupati Mesuji, Kemudian Kepala Dinas Pemerintah Desa dan Transmigrasi (PDT) Provinsi Lampung, Zaidirina Wardoyo, sebagai PJ Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), dan ipar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Adi Erlansyah, menjadi PJ Bupati Pringsewu hadir dalam acara tersebut.

Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setdaprov Lampung Binarti Bintang mengatakan bahwa besok acara dilakukan pukul 09.00 WIB.

"Untuk saat ini Surat Keputusan atau SK dari Mentri Dalam Negri (Mendagri) masih dalam perjalanan dan tidak boleh dibuka selain Gubernur," katanya.

Binarti mengungkapkan dalam pelantikan kalo ini pemerintah pusat tidak akan hadir.

Namun, pihak pemerintah pusat sudah diwakilkan dengan SK yang dikeluarkan langsung oleh Mendagri.

"Pemerintah pusat sendiri tidak ada yang hadir, karena sudah diserahkan kepada gubernur semua," pungkasnya. (mcr32/JPNN.com) 

Tiga PJ Bupati yang akan dilantik esok hadir dalam gladiresik di Balai Keratin Lantai 3, pemerintah Provinsi Lampung

Redaktur : Sandy Fernando
Reporter : Wulan

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News