Besok, 3 Penjabat Bupati Dilantik, tetapi SK Masih di Kapal

Sabtu, 21 Mei 2022 – 17:00 WIB
Besok, 3 Penjabat Bupati Dilantik, tetapi SK Masih di Kapal - JPNN.com Lampung
Karo Otda Pemprov Lampung Binari Bintang. Foto: Source for JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk tiga Penjabat (Pj) di tiga kabupaten masih dalam perjalanan (di kapal).

"SK belum kami terima, karena masih dalam perjalanan ke sini, masih tertutup. Enggak berani buka kalau bukan gubernur. Kemungkinan sampainya nanti malam, sekitar pukul 20.00," ujarnya, Sabtu (21/5)

Menurutnya, pelantikan tiga Pj bupati tersebut akan dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mewakili Mendagri Tito Karnavian.

Pelantikan dijadwalkan pada Minggu 22 Mei 2022, sekitar pukul 09.00 WIB, di Perkantoran Gubernur Lampung.

Adapun tiga penjabat yang akan dilantik yaitu Adi Erlansyah Pj Bupati Pringsewu, Sulpakar Pj Bupati Mesuji, dan Zaidirina Pj Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba).

Karo Otda Pemprov Lampung Binarti Bintang mengatakan acara tersebut diawali dengan pelantikan, kemudian serah terima jabatan sekalian penyerahan SK.

“Karena memang dilimpahkan ke pemerintah daerah. Jadi, gubernur yang melantik atas nama Menteri Dalam Negeri,” ungkap Binarti Bintang. (mar10/jpnn)

Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk tiga Penjabat (Pj) di tiga kabupaten masih dalam perjalanan. Enggak berani buka kalau bukan gubernur.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News