Ponpes di Lambar Ini Selalu Menyayikan Lagu Indonesia Raya Saat Menggelar Pengajian

Minggu, 05 Juni 2022 – 19:53 WIB
Ponpes di Lambar Ini Selalu Menyayikan Lagu Indonesia Raya Saat Menggelar Pengajian  - JPNN.com Lampung
Suasana pengajian di pondak pesantren. Foto: Humas Pemkab Lambar

lampung.jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengungkapkan rasa kagumnya atas yang dilakukan Pondok Pesantren Roud Lotus Sholihin, di Pekon Gunung Terang, Kecamatan Air Hitam.

Hal itu disampaikannya saat menghadiri pengajian akbar dalam rangka Haflah Akhirussanah Wal Ikhtitam terhadap 21 Santriwan dan 21 Satriwati pondok pesantren.

Pasalnya, pesantren tersebut setiap kegiatan pengajian kerap diawali dengan membaca Al-Qura'an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

"Saya bangga karena ini merupakan cara dan upaya kita untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia," katanya, Minggu (5/6).

Pengasuh Pondok Pesantren Roud Lotus Sholihin Romo KH Muhammad Thoha mengucapkan terimakasih terhadap bupati yang selama ini sudah turut mendukung kegiatan dan membantu  pembangunan Ponpes  Roud Lotus Sholihin.

"Kami pengurus pompes sangat berterimakasih kepada Bupati Parosil, atas perhatiannya selama ini untuk memajukan pondok, karena tanpa bantuan dan dukungan pemkab maka tidak akan berjalan maksimal," kata dia. (mar10/jpnn)

Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengungkapkan rasa kagumnya atas yang dilakukan Pondok Pesantren Roud Lotus Sholihin, di Pekon Gunung Terang

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia