Kapolda Lampung Terima Penghargaan dari PT ASDP Indonesia

Sabtu, 18 Juni 2022 – 10:07 WIB
Kapolda Lampung Terima Penghargaan dari PT ASDP Indonesia - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno (kanan) menerima penghargaan sukses tangani mudik dari PT ASDP. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari ASDP Indonesia Ferry .

Apresiasi itu diberikan atas keberhasilan Polda Lampung pada pelaksanaan angkutan Lebaran 2022, Jumat.

Acara pemberian penghargaan tersebut berlangsung di Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/6). 

Adapun Pejabat utama Polda Lampung yang mendapatkan penghargaan dari ASDP Indonesia Ferry yaitu, Kapolda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, Dirlantas Polda Lampung, Kapolres Lampung Selatan.

Pemberian penghargaan diberikan langsung oleh Dirut ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspa Dewi. 

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan kami ucapkan terima kasih kepada ASDP Indonesia Ferry, atas penghargaan yang telah diberikan kepada jajaran Polda Lampung. 

Penghargaan ini tentunya menjadikan semangat bagi jajaran Polda Lampung untuk kedepannya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Polda Lampung berkomitmen untuk tetap melayani masyarakat, dengan sepenuh hati dan bersungguh-sungguh, sehingga hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat. 

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari ASDP Indonesia Ferry . Apresiasi itu karena sukses menangani mudik
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia