Memperingati HUT Kota Bandar Lampung, Lihat Tuh yang Dilakukan Dandim Kolonel Inf Faisol

Senin, 20 Juni 2022 – 12:18 WIB
Memperingati HUT Kota Bandar Lampung, Lihat Tuh yang Dilakukan Dandim Kolonel Inf Faisol - JPNN.com Lampung
Dandim Kota Bandar Lampung menabur bunga di Makam Pahlawan. Foto: Kodim Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Memperingati HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan.

Ziarah juga dilaksanakan bersama Wali Kota Bandar Lampung beserta forkopimda.

Kolonel Inf Faisol Izuddin mengatakan bahwa apa yang dirasakan seluruh masyarakat di seluruh nusantara tidak terlepas dari jasa para pahlawan bangsa dalam merebut dan mempertahankan NKRI. 

"Kita bisa seperti ini, dengan kondisi seperti ini tidak terlepas dari jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Oleh karenanya, sebagai rasa penghormatan kepada pahlawan hari ini kami melaksanakan ziarah," ujarnya, di Bandar Lampung, Senin (20/6).

Dia berharap seluruh masyarakat terus mendoakan jasa para pahlawan serta melanjutkan perjuangan untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengajak seluruh komponen masyarakat untuk sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Terkhusus di Kota Bandar lampung, sehingga  pembangunan program-program pemerintah setempat dapat berjalan dengan baik. 

"Mari masyarakat bersama untuk mewujudkan kota Bandar Lampung yang aman, damai dan sejahtera. NKRI harga mati," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Memperingati HUT ke-340 Kota Bandar Lampung, Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin melaksanakan ziarah ke Makam Pahlawan.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia