Eva Dwiana dan Dandim Tetap Kerja Saat Lebaran, Dia Pantau Suasana Kota Menggunakan Bus

Selasa, 03 Mei 2022 – 09:30 WIB
Eva Dwiana dan Dandim Tetap Kerja Saat Lebaran, Dia Pantau Suasana Kota Menggunakan Bus - JPNN.com Lampung
Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan Dandim Kolenel Inf Faizol Izuddin tinjau kota menggunakan bus. Foto: Kodim 0410/KBL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Dandim 0410/KBL Kolenel Inf Faizol Izuddin dan beberapa Forum Komunikasi Pimpanan Daerah tampak memantau kondisi kota setempat di hari pertama Lebaran.

wali kota dan dandim menggunakan bus kota dalam meninjau lokasi.

"Tadi bersama Dandim 0410/KBL dan sejumlah kepala organisasi perangkat daerah (OPD) meninjau sejumlah titik untuk memastikan kondisi Bandar Lampung aman dari tindak kejahatan saat Lebaran," kata Wali Kota Eva Dwiana, Senin (2/5). 

Dia mengatakan bahwa pihaknya bersama rombongan mengelilingi wilayah di kota setempat seperti Jalan Gatot Subroto hingga Jalan Kartini.

Dalam pantauannya ke sejumlah lokasi tersebut, dia meminta Satpol PP untuk mengawasi dan mengamankan sejumlah ruko yang sepi karena kemungkinan ditinggal mudik oleh pemilik di sekitaran Pasar Bambu Kuning.

"Tadi saya juga memerintahkan petugas Banpol PP untuk keliling pasar, membantu mengamankan ruko milik pedagang agar tidak terjadi hal yang inginkan,"ujar mantan anggota DPRD Provinsi Lampung itu.

Rombongan juga bergegas menuju ke pos mudik Lebaran yang berada di Kecamatan Rajabasa.

Di lokasi tersebut, wali kota meminta agar selalu ada petugas jaga selama 24 jam hingga arus balik selesai.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana bersama Dandim 0410/KBL Kolenel Inf Faizol Izuddin dan beberapa Forum Komunikasi Pimpanan Daerah memantau kondisi kota
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News