Wali Kota Eva Dwiana Resmi Menutup Bandar Lampung Expo 2022

Senin, 25 Juli 2022 – 07:50 WIB
Wali Kota Eva Dwiana Resmi Menutup Bandar Lampung Expo 2022 - JPNN.com Lampung
Penutupan Bandar Lampung Expo. Foto: Antara/ Dian

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menutup pesta rakyat Begawi dan Bandar Lampung Expo, Minggu (24/7) malam.

Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022 merupakan rangkaian HUT ke-340 Kota Tapis Berseri.

Orang nomor satu di Bandar Lampung itu berharap Bandar Lampung Expo dapat menumbuhkan kreativitas serta ajang menggali potensi seni budaya serta ekonomi kerakyatan oleh para pelaku usaha di kota ini.

"Semoga Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022 dapat tumbuhkembangkan kreativitas masyarakat dalam membentuk jati diri," kata Eva Dwiana dilansir Antara Bandar Lampung.

Dia mengatakan bahwa Kota Bandar Lampung sebagai ibu kota Provinsi Lampung merupakan pusat pemerintahan, perdagangan, dan juga jasa serta pendidikan memposisikan diri sebagai etalase dari kabupaten/kota yang ada di Lampung.

Oleh sebab itu, kegiatan ini juga sebagai upaya pemerintah untuk memberikan motivasi agar warga dan juga pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) dapat terus mengembangkan segala usahanya, sehingga terbangun keluarga yang sejahtera.

"Tentunya saya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan Bandar Lampung Expo ini," ujarnya.

Menurutnya, Begawi dan Bandar Lampung Expo 2022 ini juga dijadikan sebagai daya dorong dalam pengembangan pariwisata, pelayanan publik, pembangunan dan juga pemerintahan yang semakin baik ke depan.

Orang nomor satu di Bandar Lampung itu berharap Bandar Lampung Expo dapat menumbuhkan kreativitas serta ajang menggali potensi seni budaya serta ekonomi kerakya
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia