Wali Kota Bandar Lampung Dijadwalkan Salat Iduladha di Stadion Mini Way Dadi

Sabtu, 09 Juli 2022 – 11:12 WIB
Wali Kota Bandar Lampung Dijadwalkan Salat Iduladha di Stadion Mini Way Dadi  - JPNN.com Lampung
Jemaah sedang melaksanakan salat ID. Foto: Dok JPNN.com/ Ricardo

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandar Lampung Makmur mengatakan pelaksanaan salat Iduladha dipusatkan di Stadion Mini Way Dadi pada Minggu (10/7) besok.

Dijadwalkan pula bahwa Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana dan jajaran akan melaksanakan salat di Stadion Mini Way Dadi.

Stadion Mini Way Dadi terletak di Kecamatan Sukarame, tepatnya di belakang Rumah Sakit Imanuel, Bandar Lampung.

"Wali Kota Bandar Lampung juga dijadwalkan salat Iduladha di Stadion mini Way Dadi," kata dia dilansir Antara Bandar Lampung, Sabtu (9/7).

Pelaksanaan salat Iduladha tahun juga bisa digelar di ruangan, seperti masjid dan mushola dengan memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

"Ya, silahkan saja, masyarakat bisa melaksanakan salat di masjid, mushola, ataupun lapangan tapi tetap prokes," ujarnya.

Namun, ia mengakui bahwa hingga saat ini masih belum menerima laporan lokasi mana saja di Bandar Lampung yang akan digunakan untuk menjalankan salat Iduladha besok.

"Untuk sementara kami masih belum menerima laporan jumlah lokasi yang dipakai untuk ibadah besok, kami juga masih terus berkoordinasi dengan Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Bandar Lampung," ungkapnya. (Antara/jpnn)

Kemenag Kota Bandar Lampung Makmur mengatakan pelaksanaan salat Iduladha dipusatkan di Stadion Mini Waydadi

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News