Begini Cara Pemerintah Memberikan Apresiasi Kepada Nakes di Lampung

Minggu, 28 Agustus 2022 – 13:49 WIB
Begini Cara Pemerintah Memberikan Apresiasi Kepada Nakes di Lampung - JPNN.com Lampung
Tenaga kesehatan di Lampung hadir dalam acara Festival Krakatau di Bakauheni. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung mengundang sebanyak 100 tenaga kesehatan (nakes)  hadir di acara puncak Festival Krakatau.

Festival Krakatau diselenggarakan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan yang dihadiri langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno pada Sabtu (27/8).

Plt Disparekraf Provinsi Lampung Qodratul Ikhwan mengatakan undangan terhadap para nakes tersebut merupakan bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja menangani pandemi Covid-19.

Sebanyak 100 nakes tersebut tersebar di seluruh Provinsi Lampung.

"Tenaga kesehatan ini telah berjuang selama ini  pandemi Covid-19 datang hingga saat ini, ini bentuk penghargaan atas kontribusi tersebut," katanya.

Salah seorang nakes Lusi Darmayanti mengaku senang dan tersanjung atas diberikan kesempatan untuk turut memeriahkan Festival Krakatau.

Dia menjelaskan sebanyak 100 orang tenaga kesehatan tersebut terdiri atas tiga orang perwakilan dari 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

"Jadi, yang hadir hari ini adalah tenaga kesehatan yang telah bertugas selama penanganan Covid-19 dan vaksinasi. Total setiap kabupaten dan kota mengirimkan tiga perwakilannya untuk ikut serta," tuturnya. (mar10/jpnn)

Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Lampung mengundang sebanyak 100 tenaga kesehatan (nakes)  hadir di acara puncak Festival Krakatau.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News