Kapolres Lampung Utara Makan Siang dengan Pemulung di Pinggir Jalan, Lihat Tuh

Sabtu, 17 September 2022 – 16:06 WIB
Kapolres Lampung Utara Makan Siang dengan Pemulung di Pinggir Jalan, Lihat Tuh - JPNN.com Lampung
Kapolres Lampung Utara makan siang bersama pemulung di Tugu Payanmas. Foto: Humas Polres Lampung Utara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail duduk bareng menikmati santap siang bersama tukang becak dan pencari rongsokan di Halaman Taman Tugu Payanmas Kotabumi Lampung Utara, Sabtu (17/9).

Makan siang kapolres dan pemulung terlihat ramah.

Sebelumnya, kapolres beserta rombongan berkeliling kota menggunakan sepeda gowes (sepeda sehat) dengan route Desa Candimas Kecamatan Abung Selatan.

Kegiatan itu juga dengan membagi-bagikan bansos berupa sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak akibat penyesuaian kenaikan harga BBM.

Menurut AKBP Kurniawan hal ini merupakan kegiatan pemberian bansos lanjutan dan sekaligus untuk merekatkan tali silaturahmi dengan warga.

"Kegiatan ini agar kami mengetahui secara langsung dengan perkembangan situasi dan kondisi masyarakat di lapangan," ucapnya.

Perwira menengah itu berharap dengan cara seperti ini dapat sedikit meringankan beban warga terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Agar masyarakat juga dapat lebih proaktif lagi memberikan masukan atau informasi terkait situasi kamtibmas di lingkungannya," pungkasnya. (mar10/jpnn)

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail duduk bareng menikmati santap siang bersama tukang becak dan pencari rongsokan

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News