Kasrem 043/Gatam Menyampaikan Amanat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Catat!

Senin, 19 September 2022 – 13:08 WIB
Kasrem 043/Gatam Menyampaikan Amanat Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, Catat!  - JPNN.com Lampung
Upacara rutin Korem 043/Gatam. Foto: Dok Korem

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo memimpin upacara bendera yang dilaksanakan sebulan sekali di Makorem Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung, Senin (19/9).

Pada kesempatan tersebut perwira TNI itu menyampaikan amanat dari Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi.

Adapun isi amanat tersebut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi seluruh prajurit dan PNS Kodam II/Swj.

Sebab, berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat dilaksanakan dengan baik.

“Keberhasilan satuan dalam melaksanakan tugas pokok adalah tersedianya sumber daya manusia yang handal dan profesional. keberhasilan itu tidak terlepas dari prajurit terdidik dan terlatih dengan baik," katanya.

Menurutnya, upacara bendera yang dilaksanakan setiap bulan ini memiliki makna dan arti penting.

Terutama untuk memantapkan kebersamaan dan soliditas satuan, serta meningkatkan tekad pengabdian dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam II/Swj.

Dia juga meminta kepada para prajurit dan satuan jajaran Kodam II/Swj harus senantiasa hadir untuk membantu pemerintah daerah maupun mengatasi kesulitan rakyat.

Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo memimpin upacara bendera yang dilaksanakan sebulan sekali di Makorem Jalan Teuku Umar, Bandar Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News