Ucapan Kombes Pol Ino Harianto Menyentuh Saat Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Jumat, 07 Oktober 2022 – 17:03 WIB
Ucapan Kombes Pol Ino Harianto Menyentuh Saat Menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW - JPNN.com Lampung
Polresta Bandar Lampung menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW. Foto: Humas Polresta Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polresta Bandar lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah 2022 di Masjid Taqwa Bhayangkara mapolresta setempat, Jumat (7/10).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar lampung Kombes Pol Ino Harianto dan jajaran.

Kombes Pol Ino Harianto meminta kepada seluruh personel polresta benar-benar dapat meneladani akhlak Rasulullah SAW demi terwujudnya karakter polri yang prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan (presisi).

Perwira menengah itu berpesan agar sebisa mungkin terus melakukan kebaikan di manapun bertugas.

Sebab, kita tidak tahu kebaikkan yang mana akan diterima Allah SWT dan biss mempermudah untuk memasukkan ke dalam surga.

Penceramah H. Mufid Abdullah mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan setiap tahun.

Dia mengungkapkan bahwa Maulid Nabi Muhammad SAW adalah bukti cinta kepada Nabi dan bersyukur kepada Allah SWT telah menjadikan Nabi Muhammad sebagai Rahmatan lil ‘Alamin sebagai rahmat bagi semesta alam.

"Banyak pelajaran yang dapat diambil dari mulai bicara, perbuatan, akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, baik bagi anggota polri maupun masyarakat yang dapat diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Jajaran Polresta Bandar lampung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah 2022 di Masjid Taqwa Bhayangkara mapolresta setempat, Jumat (7/10).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia