Polsek Sukarame Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat, Penting!

Jumat, 14 Oktober 2022 – 10:30 WIB
Polsek Sukarame Sampaikan Imbauan Kepada Masyarakat, Penting! - JPNN.com Lampung
Kegiatan KRYD Polsek Sukarame, Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jajaran Polsek Sukarame, Porlesta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, bersama Bhabin Kamtibmas se Kecamatan Sukarame

Kegiatan tersebut memberikan imbauan kepada penghuni kos-kosan, karyawan, dan pengunjung Alfamart maupun Indomart untuk memarkirkan sepeda motornya di tempat yang aman.

"Kami mengimbau agar masyarakat memasang kunci ganda di sepeda motor serta selalu waspada dan antisipasi C3 atau curas, curat dan curanmor," kata Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Kamis, (13/10).

Kapolsek mengatakan dalam rangka mencegah dan mengantisipasi C3 di wilayahnya mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Jalin kekompakan dan kerukunan antar warga guna tetap aman dan kondusif," tutupnya.

Sebelumnya Polresta Bandar Lampung melaksanakan sambang dan pembinaan serta penyuluhan terhadap warga binaannya di masing-masing kelurahan pada Selasa (11/10).

Kegiatan itu dalam rangka menjalin kemitraan dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas.

Jajaran Polsek Sukarame, Porlesta Bandar Lampung melaksanakan kegiatan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan atau KRYD.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News