Pemkot Bandar Lampung Menerima Dosis Vaksin Covid-19 dari Kemenkes

Rabu, 02 November 2022 – 09:00 WIB
Pemkot Bandar Lampung Menerima Dosis Vaksin Covid-19 dari Kemenkes - JPNN.com Lampung
Petugas kesehatan sedang melakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19. Bandarlampung, Selasa (1/11/2022). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kementerian Kesehatan RI kembali menyalurkan dosis vaksin Covid-19 ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.

Hal itu disampaikan oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung Desti Mega Putri.

"Pemkot menerima sebanyak 10.530 dosis vaksin Covid-19 dari Kementerian Kesehatan guna melanjutkan vaksinasi masyarakat setempat," katanya, dilansir Antara, Rabu (2/11).

Dia menjelaskan ribuan dosis vaksin Covid-19 itu jenis Pfizer.

Dia mengatakan dengan terisi stok vaksin Covid-19 membuat pelayanan vaksinasi di seluruh puskesmas di kota ini berjalan kembali untuk masyarakat yang ingin divaksinasi.

"Jadi, semua pelayanan vaksinasi di seluruh puskesmas termasuk yang ada di mal akan diaktifkan lagi guna mempercepat dan menjangkau masyarakat untuk mendapatkannya," kata dia.

Dia mengimbau masyarakat Bandar Lampung yang belum divaksin sama sekali pun atau mereka yang ingin melengkapi vaksinasinya segera datang ke puskesmas-puskesmas terdekat.

"Kami akan melayani vaksinasi di seluruh puskesmas hingga vaksin tersebut habis," kata dia.

Kementerian Kesehatan RI kembali menyalurkan dosis vaksin Covid-19 ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News