Kapolresta Bandar Lampung dan PJU Mendatangi Polsek Tanjung Karang Timur, Lihat Pesan yang Disampaikan

Jumat, 02 Desember 2022 – 18:56 WIB
Kapolresta Bandar Lampung dan PJU Mendatangi Polsek Tanjung Karang Timur, Lihat Pesan yang Disampaikan  - JPNN.com Lampung
Kapolresta Bandar Lampung mengunjungi Polsek Tanjung Karang Timur. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mendatangi Polsek Tanjung Karang Timur, Jumat, (02/12).

Perwira menengah berpangkat bunga melati itu didampingi Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Resnarkoba, Kasi Humas, Kasi Propam dan Kasiwas.

Kombes Ino mengatakan kedatangan rombongan pejabat utama itu merupakan dalam rangka kunjungan kerja.

"Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan silaturahmi dan bertatap muka langsung dengan personel dan juga untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Tanjung Karang Timur," kata dia.

Kegiatan kunjungan ini juga untuk memberikan semangat dan motivasi kerja serta memastikan apakah personel polsek jajaran sudah paham dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Kapolresta menekenkan beberapa poin di antaranya, mengarahkan kepada tiga pilar khususnya di wilayah kelurahan mulai dari bhabinkamtibmas, babinsa dan pihak kelurahan untuk terus bekerja sama.

Salah satu manfaat bersinergi yakni, untuk mengamankan di kelurahan masing-masing, baik itu curanmor maupun bencana alam.

Kapolresta juga mengajak peran serta seluruh personel untuk bisa memberikan imbauan dan arahah kepada masyarakat bersama-sama menjaga keamanan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mendatangi Polsek Tanjung Karang Timut, Jumat, (02/12).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News