Sebentar Lagi Pesisir Barat Akan Memiliki Mapolres

Minggu, 08 Januari 2023 – 11:00 WIB
Sebentar Lagi Pesisir Barat Akan Memiliki Mapolres - JPNN.com Lampung
Peninjauan lokasi pembangunan Mapolres Pesisir Barat. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Waka Polda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi meninjau pembangunan Mako Polres Pesisir Barat pada Sabtu (7/1).

Waka Polda Lampung diterima langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Pesisir Barat Drs Jhon Edward dan para stakeholder lainnya.

Pembangunan mapolres tersebut berada di Jalan Pelabuhan Kuala Stabas, Lingkungan Pasar Mulia Barat, Keluaran Pasar Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat.

Asisten I Pemerintah Pesisir Barat menyampaikan dalam waktu dua pekan ke depan mapolres mulai direncanakan.

Brigjen Umar Effendi mengatakan Polda Lampung mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dari Pemda Kabupaten Pesisir Barat atas dukungan pembangunan tersebut.

"Semoga tahun depan progres pembangunan akan dimulai, dan dalam waktu dekat ini untuk pejabat Kapolres Pesisir Barat akan dilantik," ucapnya.

Tujuan Polri pembangunan Mako Polres Pesisir Barat untuk memudahkan masyarakat dalam menerima pelayanan, dan memberikan rasa aman bagi masyarakat setempat.

"Saya harapkan kepada seluruh personel agar kembali ke tugas pokok, yaitu mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat. Polri jangan kalah sama preman dan juga jangan menjadi sponsor kerusuhan," tegas Wakapolda. (mar10/jpnn)

Waka Polda Lampung Brigjen Pol Umar Effendi meninjau pembangunan Mako Polres Pesisir Barat pada Sabtu (7/1).

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia