Gubernur Arinal Fokus Membangun Jalan Ini di Wilayah Lampung Barat

Rabu, 25 Januari 2023 – 07:55 WIB
Gubernur Arinal Fokus Membangun Jalan Ini di Wilayah Lampung Barat  - JPNN.com Lampung
Gubernur Arinal terus berupaya meningkatkan perekonomian masyarakat Lampung Barat dengan membenahi pembangunan jalan. Foto: Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung terus membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Hal itu didukung dengan melaksanakan pembangunan dan pemeliharaan beberapa ruas jalan yang menjadi kewenangan provinsi.

"Pembangunan ruas jalan tersebut yakni Jalan Pekon Balak - Suoh, Jalan Suoh – Sp. Blok 9, pembangunan Sp. Trimulyo - Bungin – SP Tugu Sari, pemeliharaan  Liwa – batas Sumatera Selatan," kata dia, dikutip Antara, Rabu (25/1).

Selanjutnya dia meminta, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, ke depannya dapat berkontribusi dalam menjalankan pembangunan di Lampung.

"Saya ingin menegaskan, untuk mewujudkan tujuan dan sasaran pembangunan nasional, termasuk di dalamnya tujuan dan sasaran pembangunan Provinsi Lampung, diperlukan kontribusi dari Pemerintah Kabupaten/Kota, kecamatan hingga pekon," ujarnya.

Menurut Arinal, untuk membangun Provinsi Lampung perlu adanya dukungan semua pihak seperti silahturahmi yang dilakukan pada saat ini.

"Pada momen yang penting ini, mari kita awali 2023 dengan niat melaksanakan seluruh program pembangunan yang lebih baik dan yang langsung menyentuh rakyat," kata Arinal.

Sementara, PJ Bupati Lampung Barat Nukman berharap momentum tersebut untuk dapat dimanfaatkan memperkuat sinergi antara Pemkab Lampung Barat, dan Pemerintah Provinsi dalam mendukung pembangunan di Lampung. 

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung terus membantu untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News