Tiket Kereta Api Tanjungkarang Angkutan Lebaran Sudah Terjual 23.320

Kamis, 16 Maret 2023 – 09:49 WIB
Tiket Kereta Api Tanjungkarang Angkutan Lebaran Sudah Terjual 23.320 - JPNN.com Lampung
Pelaksana Harian Manager Humas PT KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang, Muhammad Reza Fahlepi. Foto: Dok Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang mencatat penjualan tiket kereta api relasi Tanjungkarang – Kertapati 
untuk masa angkutan lebaran 1444 H telah terjual 31,6 persen atau 23.320 tiket dari ketersediaan.

Hal itu disampaikan Pelaksana Harian Manager Humas PT KAI Divisi Regional IV Tanjungkarang, Muhammad Reza Fahlepi, dikutip Antara, Kamis (26/3).

"Untuk masa angkutan lebaran dari tanggal 12 April hingga 03 Mei mendatang kami menyiapkan sebanyak 57.112 tempat duduk," ujarnya.

Dia mengatakan bahwa untuk KA Rajabasa terdiri dari dua perjalanan yakni relasi Tanjungkarang – Kertapati atau sebaliknya dengan kapasitas perhari sebanyak 530 tempat duduk, sehingga totalnya sebanyak 1.060 tempat duduk perharinya.

Kemudian, lanjutnya KA Kuala Stabas terdiri empat kali perjalanan untuk tujuan Tanjungkarang – Baturaja dengan kapasitas perharinya 384 tempat sehingga totalnya sebanyak 1.536 tempat duduk. 

"Sampai saat ini kami belum ada rencana untuk menambah gerbong, ataupun perjalanan pada masa angleb mendatang," kata dia.

Reza menyebutkan bahwa tiket KA yang telah terjual tersebut semuanya untuk perjalanan KA relasi Tanjungkarang-Kertapati yang telah dibuka H-45, sedangkan untuk KA relasi Tanjungkarang – Baturaja tiket baru bisa dipesan H-7 Lebaran.

"Ya, 23.230 tiket yang terjual itu untuk relasi Tanjungkarang – Kertapati karena untuk KA relasi Tanjungkarang – Baturaja tiket baru bisa dipesan H-7 Lebaran," kata dia.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjungkarang mencatat penjualan tiket kereta api relasi Tanjungkarang – Kertapati  untuk masa angkutan lebaran 1444
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News