Polda Lampung Mulai Operasi Patuh Krakatau selama 14 Hari, 7 Sasaran

Senin, 10 Juli 2023 – 11:15 WIB
Polda Lampung Mulai Operasi Patuh Krakatau selama 14 Hari, 7 Sasaran  - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika pimpin apel operasi patuh krakatau. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung dan polres jajaran memulai Operasi Patuh Krakatau 2023 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari Senin 10 Juli 2023.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika mengerahkan sebanyak 709 polisi yang tergabung polda dan polres jajaran.

"Operasi Patuh Krakatau 2023 akan dilaksanakan mulai tanggal 10 hingga 23 Juli 2023," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, Senin (10/7).

Perwira menengah itu menjelaskan operasi atuh krakatau dilaksanakan untuk menertibkan para pengguna kendaraan bermotor guna menjaga keamanan ketertiban dan kelancaran berlalulintas.

Pandra menyebut, ada tujuh sasaran sekala prioritas pelanggaran pokok yakni berupa kelengkapan surat kendaraan, pengemudi masih di bawah umur, berkendara dalam keadaan mabuk dan lainnya.

Dalam operasi patuh krakatau kali ini, petugas juga akan menerapkan tilang elektronik (ETLE).

Selain itu, penilangan juga akan dilakukan apabila pengendara secara kasat mata terbukti melanggar tujuh pelanggaran pokok ditilang secara manual. (mar10/jpnn)

Polda Lampung dan polres jajaran memulai Operasi Patuh Krakatau 2023 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari Senin 10 Juli 2023.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia