Mendag Zulhas Pantau Pasar di Bakauheni Lampung

Rabu, 19 Juli 2023 – 16:30 WIB
Mendag Zulhas Pantau Pasar di Bakauheni Lampung - JPNN.com Lampung
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan tinjau pasar tradisional di Bakauheni. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas )sebut harga kebutuhan bahan pokok yang ada di Pasar Tradisional Bakauheni masih terbilang stabil.

Hal itu disampaikan Zulhas saat mengecek kondisi fisik dari Pasar Baru Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Rabu, (19/7).

"Alhamdulillah hingga saat ini semua stok bahan pokok cukup, mau itu beras, telur, ayam semuanya ada," kata Zulkifli Hasan, dilansir Antara.

Mendag meminta kepada pemerintah setempat agar segera merenovasi pasar karena terlihat kumuh dan mengganggu lalu lintas.

"Kalau kesannya kumuh ya bagaimana, maka saya lihat di sini, meninjau, kalau bisa dipindah saya mau bangun," kata dia.

Kepala Desa Bakauheni Sukirno berharap dengan adanya kunjungan Menteri Perdagangan di pasar tradisional Bakauheni tersebut dapat memberikan dampak positif bagi pedagang dan masyarakat di wilayah ini.

"Harapan saya sebagai Kepala Desa Bakauheni dengan ada kunjungan Bapak Menteri ini dapat memberikan dampak positif untuk kemajuan Bakauheni dan pasar," kata Sukirno.

Dia juga mengatakan, bahwa Kecamatan Bakauheni memiliki dua lokasi pasar yang berbeda, namun kondisi pasar milik pemda tidak ramai seperti pasar biasanya.

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas )sebut harga kebutuhan bahan pokok yang ada di Pasar Tradisional Bakauheni masih terbilang stabil.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia