Kantor Bhayangkari Daerah Lampung Diresmikan, Begini Pesan Irjen Pol Helmi Santika, Catat! 

Senin, 31 Juli 2023 – 15:45 WIB
Kantor Bhayangkari Daerah Lampung Diresmikan, Begini Pesan Irjen Pol Helmi Santika, Catat!  - JPNN.com Lampung
Peresmian Kantor Bhayangkari Lampung. Foto: Bid Humas humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika meresmikan Kantor Bhayangkari Daerah Lampung, Senin (31/7).

Kantor Bhayangkari itu berada di Mapolda Lampung, Lampung Selatan.

Irjen Pol Helmi Santika meminta kepada segenap Bhayangkari Lampung mulai dari tingkat polda, polres, serta jajaran polsek dengan adanya kantor baru ini dapat dijadikan tempat bekerja dan berinovasi.

Kapolda berharap adanya kantor baru Bhayangkari Lampung dapat memberikan kontribusi dalam kesejahteraannya dan membatu tugas tugas suami sesuai tugas pokoknya.

"Dengan adanya kantor Bhayangkari Daerah Lampung yang baru ini saya ucapkan selamat dan semoga menjadikan penambah semangat berorganisasi dan berinovasi dalam menjalankan aktifitasnya sebagai Bhayangkari," ucap Kapolda Lampung.

Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Ny Lurie Helmy Santika mengucapkan terima kasih kepada ketua pembina yang sudah meresmikan kantor Bhayangkari yang baru.

Sebelumnya kantor Bhayangkari yang lama bertempat di Jalan KS.Tubun, Rawa Laut, Bandar Lampung, sudah tidak digunakan lagi.

"Untuk segenap pengurus Bhayangkari Daerah Lampung dan jajaran dapat menjalankan aktifitasnya di kantor yang baru ini," kata dia.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika meresmikan Kantor Bhayangkari Daerah Lampung, Senin (31/7).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia