Timezone Mal Boemi Kedaton Hadirkan Permainan Baru yang Seru, Pas untuk Weekend Masyarakat Lampung

Jumat, 04 Agustus 2023 – 16:03 WIB
Timezone Mal Boemi Kedaton Hadirkan Permainan Baru yang Seru, Pas untuk Weekend Masyarakat Lampung - JPNN.com Lampung
Suasana time zone Mal Bumi Kedaton, Bandar Lampung. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Timezone Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung memberikan kegembiraan yang tidak terlupakan dengan memperkenalkan lebih dari 80 mesin permainan baru untuk dinikmati oleh segala usia.

Dengan area 839 meter persegi, Timezone Mal Boemi Kedaton menawarkan beragam pilihan permainan, termasuk permainan klasik yang populer dan lebih dari 35 mesin permainan terbaru.

Untuk merayakan wajah baru, Timezone Mal Boemi Kedaton mempersembahkan berbagai promosi menarik bagi para pengunjungnya, cocok untuk menciptakan kenangan indah bersama teman dan keluarga.

Timezone Indonesia dengan bangga memperkenalkan wajah baru Timezone Mal Boemi Kedaton di Bandar Lampung. Dengan mengusung visi "Menyebarkan Kebahagiaan dan Menciptakan Kenangan Tak Terlupakan".

Timezone memperkenalkan serangkaian
permainan baru yang menarik, menjanjikan kegembiraan tanpa henti bagi teman dan keluarga.

Mulai dari permainan klasik seperti Bumper Car yang tidak pernah ketinggalan zaman hingga permainan terbaru seperti Need For Speed Heat, sampai Avengers, yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Lampung.

Komitmen Timezone untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung terbukti dari variasi dan kualitas mesin permainan yang ditawarkan.

"Di Timezone Mal Boemi Kedaton Mall, fokus kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para guests Timezone," ujar Naveen H, CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Kamis (4/8).

Timezone Mal Boemi Kedaton, Bandar Lampung memberikan kegembiraan yang tidak terlupakan dengan memperkenalkan lebih dari 80 mesin permainan baru untuk dinikmati
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia