Bandar Lampung Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi

Senin, 16 Oktober 2023 – 08:25 WIB
Bandar Lampung Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi - JPNN.com Lampung
Penutupan MTQ ke 50 Tingkat Provinsi Lampung. Foto: Biro Adpim Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kota Bandar Lampung menjadi Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 50 tingkat Provinsi Lampung pada 2023.

Adapun peserta yang mengikuti MTQ itu dari 15 kabupaten kota di Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan bahwa peserta yang mengikuti MTQ ini memiliki talenta dan berprestasi di masa yang akan datang 

"Prestasi-prestasi luar biasa ini memperlihatkan betapa kuatnya cinta dan dedikasi terhadap Al-Quran," katanya, saat menutup MTQ, di Lapangan Korem 043 Garuda Hitam, Saburai Enggal, Minggu (15/10/2023) malam.

Menurutnya, para peserta memiliki kemampuan membaca Al-Quran dengan indah, serta memahami makna dan tafsir Al-Quran dengan mendalam.

Mereka adalah teladan terutama kepada generasi muda, tentang betapa pentingnya menjadikan Al-Quran sebagai pedoman hidup.

Arinal meminta kepada para pemenang MTQ, agar prestasi yang diraih sebagai motivasi untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan negara.

"Lampung membutuhkan generasi muda yang cerdas, kreatif, dan berkomitmen untuk membangun daerah ini menjadi lebih baik," ujarnya.

Kota Bandar Lampung menjadi Juara Umum Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- 50 tingkat Provinsi Lampung pada 2023.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia