Pesan Irjen Pol Helmi Santika di Hadapan Ratusan SMAN 1 Bandar Lampung

Senin, 20 November 2023 – 13:21 WIB
Pesan Irjen Pol Helmi Santika di Hadapan Ratusan SMAN 1 Bandar Lampung  - JPNN.com Lampung
Upacara bendera merah putih di SMAN 1 Bandar Lampung. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika begitu tegas di hadapan ratusan siswa SMAN 1 Bandar Lampung menyampaikan pesan-pesannya.

Adapun pesan itu adalah agar para pelajar untuk menghindari tindakan melawan hukum, seperti tawuran dan geng motor hingga mengonsumsi narkoba.

"Saya pesankan kepada para siswa untuk menghindari tindakan melawan hukum, geng motor dan juga tawuran hingga perbuatan tercela lainnya," kata dia saat menjadi pembina upacara di SMA N 1 Bandar Lampung, Senin (20/11).

Jenderal bintang dua itu mengatakan bahwa hari ini seluruh pejabat utama Polda Lampung menjadi pembina upacara di beberapa sekolah.

Hal itu merupakan suatu kontribusi kepolisian membantu membantu membangun generasi muda yang siap tampil untuk memimpin di masa mendatang.

Polisi memotivasi para siswa menjadi kebanggaan keluarganya, kebanggaan sekolahnya dan harapan bisa tampil karena mereka merupakan generasi emas yang akan memimpin masa mendatang.

Lebih jauh Irjen pol Helmy santikan juga menekankan untuk jauh dari hal yang melanggar hukum, diharapkan mereka bisa menjadi generasi muda tangguh dan hebat di masa mendatang.

Para siswa ini harapannya bisa berkiprah di bidang ekonomi hingga bidang politik, serta menjadi bagian dari TNI ataupun Polri dan membangun bangsa yang bermartabat serta berbudi pekerti luhur.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika begitu tegas di hadapan ratusan siswa SMAN 1 Bandar Lampung menyampaikan pesan-pesannya.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia