Indosat Ooredoo Hutchison Serukan Semangat Menembu56atasan dalam Berdayakan Indonesia

Selasa, 21 November 2023 – 09:44 WIB
Indosat Ooredoo Hutchison Serukan Semangat Menembu56atasan dalam Berdayakan Indonesia - JPNN.com Lampung
President Director & CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha melakukan swafoto bersama karyawan saat merayakan HUT IOH ke 56 di Jakarta, Senin (20/11). Foto: Dok Indosat

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan usia ke-56 tahunnya sebagai bagian tak terpisahkan dari perkembangan teknologi telekomunikasi dan digitalisasi di Indonesia.

Lewat semangat ‘menembu56atasan’ atau menembus batas, Indosat mengajak berbagai pihak untuk memberdayakan Indonesia dan mempercepat transformasi digital bangsa lewat kemajuan teknologi, infrastruktur telekomunikasi, sumber daya manusia, dan keberlanjutan.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison Vikram Sinha mengatakan HUT Ooredoo Hutchison menandai babak baru perjalanan tanpa henti dalam memajukan teknologi dan telekomunikasi di Indonesia.

"Kami berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan seluruh masyarakat Indonesia. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi dengan berbagai mitra strategis, kami bertekad untuk menjadi perusahaan telekomunikasi digital paling dipilih di Indonesia dan membawa nama Indonesia di tingkat global," kata dia melalui keterangan tertulis, Selasa (21/11).

Perjalanan tanpa akhir Indosat selama 56 tahun dalam memberdayakan Indonesia mencakup pencapaian penting dalam setahun terakhir, seperti keberhasilan Indosat dalam memperluas jaringannya yang telah 100 persen terintegrasi ke pelosok pedesaan menggunakan teknologi Multi Operator Core Network (MOCN).

Dalam inisiatif yang selesai sesuai target satu tahun ini, pelanggan Indosat dapat menikmati pengalaman digital yang lebih baik didukung jangkauan jaringan yang lebih luas dengan tambahan lebih dari 700 kecamatan

Kemudian kualitas layanan di dalam ruangan yang lebih baik untuk tambahan 32 persen populasi, serta pengalaman internet yang lebih cepat hingga dua kali lipat.

"Indosat memiliki kecepatan unduh dan latensi yang lebih baik meningkatkan sekitar 20 persen pengalaman pelanggan untuk layanan utama seperti video streaming dan gaming," ujarnya.

Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan usia ke-56 tahunnya sebagai bagian tak terpisahkan dari perkembangan teknologi telekomunikasi dan digitalisasi
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia