HUT KNPI, Arinal Djunaidi: Pemuda Tulang Punggung untuk Masa Depan Lebih Baik

Minggu, 24 Desember 2023 – 07:30 WIB
HUT KNPI, Arinal Djunaidi: Pemuda Tulang Punggung untuk Masa Depan Lebih Baik  - JPNN.com Lampung
Ketua DPD KNPI Iqbal Ardiansyah (tengah) memberikan penghargaan kepada Kadispora Provinsi Lampung. Foto: Kominfo Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pemuda merupakan tulang punggung masyarakat dalam membangun masa yang lebih baik.

Kontribusi pemuda tak terbatas pada, sehingga dapat mengeluarkan ide-ide segar, serta keberanian untuk menghadapi tantangan.

Perkataan itu disampaikan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada saat menghadiri perayaan HUT ke-50 DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Novotel, Bandar Lampung, Sabtu (23/12).

"Anggota dari KNPI Provinsi Lampung adalah agen perubahan yang membawa inovasi, gagasan kreatif, dan energi positif yang begitu diperlukan untuk memajukan berbagai sektor dalam negara kita," ujar Gubernur Lampung.

Menurut Gubernur, temu kangen pemuda lintas generasi ini menjadi momentum untuk menyatukan generasi, mengenang sejarah, serta merayakan perjalanan gemilang yang telah dilakukan oleh para pemuda dari berbagai masa.

Gubernur menuturkan bahwa kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk berkumpul dan berbagi pengalaman, namun juga menjadi bentuk apresiasi terhadap dedikasi serta prestasi yang telah dicapai oleh para pemuda.

Gubernur berharap agar semua pemuda memiliki semangat dalam menghadapi setiap tantangan dan terus berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

"Mari bersama kita jadikan perjumpaan hari ini untuk meningkatkan semangat gotong royong, solidaritas, dan kolaborasi lintas generasi," ujar Gubernur

Pemuda merupakan tulang punggung masyarakat dalam membangun masa yang lebih baik
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia