Isi Curahan Hati Masyarakat Pagelaran Pringsewu Soal Jalan kepada Pj Bupati

Rabu, 03 April 2024 – 09:47 WIB
Isi Curahan Hati Masyarakat Pagelaran Pringsewu Soal Jalan kepada Pj Bupati  - JPNN.com Lampung
Pj Bupati Pringsewu saat Safari Ramadan 1445 H. Foto: Pemkab Pringsewu

lampung.jpnn.com, PRINGSEWU - Ketua Takmir Masjid Sirotol Mustaqim Haryanto menyampaikan curahan hati atau kerap diucapkan khalayak umum dengan kata curhat.

Curhat itu diutarakannya kepada Pj Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan dalam rangkaian Safari Ramadan pemerintah kabupaten setempat, Selasa (2/4).

Haryanto menyampaikan isi hatinya sekaligus mewakili masyarakat Pekon Fajar Baru, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu agar infrastruktur di wilayah mereka bisa diperbaiki, sehingga membuat nyaman siapapun yang melintasinya.

“Kami mengucapkan terima kasih karena sudah difasilitasi dari pihak kabupaten. Mudah-mudahan kebersamaan ini senjata mendapatkan barokah," ucap Haryanto.

Haryanto menjelaskan ada beberapa titik jalan yang rusaknya begitu parah, salah satunya jalan yang berada tepat dekat jembatan.

Titik itu kondisinya sangat parah. Padahal jalan tersebut merupakan akses utama menuju ke wilayah lainnya.

“Mungkin bapak sudah merasakan indahnya goyangan jalan kami pak.  Jadi, kami mengharapkan kapan terealisasinya perbaikan jalan itu, ” imbuhnya.

Haryanto sampai meminta kepastian kepada Pj Bupati Pringsewu bahwa masyarakat setempat sangat menunggu (perbaikan), apakah itu ada wacana perbaikan di tahun 2024.

Ketua Takmir Masjid Sirotol Mustaqim Haryanto menyampaikan curahan hati atau kerap diucapkan khalayak umum dengan kata curhat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News