Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Pringsewu Dimutasi, Ini Penggantinya

Rabu, 24 April 2024 – 13:25 WIB
Kasat Lantas dan Kasat Reskrim Polres Pringsewu Dimutasi, Ini Penggantinya - JPNN.com Lampung
Serah terima jabatan di Polres Pringsewu. Foto: Humas Polres Pringsewu

lampung.jpnn.com, PRINGSEWU - Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya memimpin serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah polres setempat.

Perwira yang berganti jabatan itu di antaranya Kabag SDM, Kabag Logistik, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, dan Kasat Samapta.

Mutasi jabatan tindak lanjut dari surat keputusan Kapolda Lampung Nomor 183/IV/2024, 17 April 2024 mengenai pemberhentian dan pengangkatan jabatan di lingkungan Polda Lampung.

AKBP Benny Prasetya menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang wajar sebagai bagian dari penyegaran organisasi dan pengembangan karier bagi personel.

"Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja guna mencapai keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pemelihara kamtibmas, penegak hukum, pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat," ujar kapolres, Rabu (24/4).

Kapolres juga menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada pejabat lama atas kinerja yang telah diberikan, serta mendoakan kesuksesan di tempat tugas baru mereka.

"Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang. Saya berharap saudara dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan baru di Polres Pringsewu dan menjalankan tugas pokoknya masing-masing," katanya.

Berikut nama-nama jabatan baru kasat dan kabag di Mapolres Pringsewu.

Kapolres Pringsewu, AKBP Benny Prasetya memimpin serah terima jabatan (sertijab) perwira menengah polres setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia