Parosil Mabsus Nakhodai KONI Lampung Barat, Ini Rencananya

Kamis, 12 Mei 2022 – 21:46 WIB
Parosil Mabsus Nakhodai KONI Lampung Barat, Ini Rencananya - JPNN.com Lampung
Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Hanibal (kiri jas hitam) menyerahkan bendera petaka kepada Ketua KONI Lampung Barat Parosil Mabsus (kanan topi merah). Foto: Humas KONI Lampung Barat

lampung.jpnn.com, LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus 60 pengurus lainnya dllantik oleh Ketua Harian KONI Provinsi Lampung Hannibal sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten setempat periode 2022-2026.

Parosip Mabsus mengatakan KONI Lampung Barat akan meningkatkan kinerja para pengurus.

Dia mengaku akan mengajak mengajak semua elemen untuk membangun kebersamaan, solidaritas dan kompak untuk melahirkan atelet-atlet yang berprestasi, sehingga mengharumkan nama Lambar di kancah nasional dan internasional.

"Pembinaan cabang olahraga (cabor) ke depan akan lebih ditingkatkan," ujarnya, di Gedung Olahraga Ajisaka Kawasan Sekuting Terpadu, Pekon Watas Kecamatan Balikbukit, Kamis (12/5). 

Politikus PDIP itu menginginkan terbangunnya kerja sama dengan semua pihak yang memiliki komitmen di bidang olahraga.

Mneurutnya, kerja sama itu dapat dijalin dengan siapapun, baik dengan pemerintah, pengcab, masyarakat, pengusaha atau orang-orang yang mempunyai kepedulian terhadap dunia olahraga.

"Tujuannya, agar kita menjadi satu kesatuan dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten yang kita banggakan,” ungkapnya. (mar10/jpnn)

Parosil Mabsus akan mengajak mengajak semua elemen untuk membangun kebersamaan, untuk melahirkan atelet berprestasi, sehingga mengharumkan nama Lambar

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia