Lanud BNY Menggelar Olahraga Bersama TNI Polri Wilayah Tulang Bawang

Jumat, 30 Desember 2022 – 21:00 WIB
Lanud BNY Menggelar Olahraga Bersama TNI Polri Wilayah Tulang Bawang - JPNN.com Lampung
Lanud BNY Menggelar Olahraga Bersama TNI Polri. Foto: Humas Lanud

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba dan prajurit menggelar olahraga bersama.

Hal itu dilakukan guna memperkuat silaturahmi dan kebersamaan TNI-Polri wilayah Kabupaten Tulang Bawang di Lapangan Mako Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulang Bawang, Jumat (30/12).

Danlanud BNY mengatakan olahraga bersama di Lanud Pangeran M. Bun Yamin ini merupakan ajang silaturahmi dan mempererat persahabatan guna meningkatkan soliditas para personel TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

"Mari sama-sama kita laksanakan olahraga dengan rasa gembira, semoga dengan adanya aktifitas ini dapat menambah kebugaran dan motivasi dalam bekerja," ujar Danlanud BNY.

Dalam pertandingan tersebut, Polres Tulang Bawang berhasil meraih juara pertama sepak bola, disusul juara kedua Lanud BNY, dan juara ketiga diraih Kodim 0426/TB.

Semenatara pertandingan bola voli dimenangkan oleh Polres Tulang Bawang, disusul urutan kedua Lanud BNY, dan Kodim 0426/TB.

Kegiatan olahraga bersama di Lanud BNY berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan antusias dari seluruh personel TNI-Polri wilayah Tulang Bawang.p

Kegiatan olahraga bersama TNI-Polri di Lanud BNY dihadiri langsung Dandim 0426/TB Letkol Inf Triano Iqbal dan para pejabat di jajaran Kodim Tuba serta para pejabat di jajaran Polres Tuba. (mar10/jpnn)

Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba dan prajurit menggelar olahraga bersama.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News