13 Anggota Ditreskrimum Polda Lampung yang Berprestasi Mendapatkan Penghargaan

Rabu, 15 Juni 2022 – 16:00 WIB
13 Anggota Ditreskrimum Polda Lampung yang Berprestasi Mendapatkan Penghargaan  - JPNN.com Lampung
Jajaran Ditreskrimum Polda Lampung. Foto: Bidhumas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung memberikan penghargaan kepada 13 anggota yang berprestasi.

Pemberian penghargaan kepada jajaran Ditreskrimum itu berlangsung di Markas Polda Lampung pada Rabu (15/6).

"Penghargaan yang diberikan kepada 13 anggota yang berprestasi terkait ada beberapa kireteria dibidangnya masing -  masing selama satu bulan,"kata Reynold Hutagalung melalui keterangan pers.

Kombes Reynold mengatakan pemberian penghargaan ini sudah dirapatkan bersama dengan para Pejabat Utama (PJU) Di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung.

Pemberian penghargaan ini salah satu penunjang agar anggota bisa terus semangat dan kembali berprestasi dalam melaksanakan tugasnya.

Perwira menengah bunga tiga itu menegaskan bagi anggota yang baru bergabung di Ditreskrimum Polda Lampung dan anggota yang dipindah tugaskan harus segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan baik.

"Yakinlah, jika melaksanakan tugas dengan baik maka hasilnya pun akan baik. Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya, semoga selalu diberikan kesuksesan dan utamakan keadilan restoratif (restorative justice), adakan pendekatan untuk mengurangi kejahatan dengan menggelar pertemuan ke semua pihak yang terlibat serta para perwakilan masyarakat secara umum," ungkapnya. (mar10/jpnn)

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung Kombes Pol Reynold Hutagalung memberikan penghargaan kepada 13 anggota yang berprestasi.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News