Jari Raya Mulai Melebarkan Sayap di Lampung Dalam Menyambut Tahun Politik

Sabtu, 10 September 2022 – 20:42 WIB
Jari Raya Mulai Melebarkan Sayap di Lampung Dalam Menyambut Tahun Politik - JPNN.com Lampung
Sekretaris Jenderal Jari Raya Queenyu Suyipto. Foto: Humas Jari Raya

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) memperlebarkan sayapnya di Provinsi Lampung.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Jari Raya Queenyu Suyipto mengatakan Jari Raya telah membentuk kepengurusan di delapan provinsi.

Delapan wilayah itu di antaranya DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Lampung, dan Kalimantan Barat.

Menurutnya, kepengurusan ini dibentuk sebagai langkah awal dalam memperkuat jaringan sekaligus upaya dalam merangkul berbagai kalangan jelang pesta demokrasi 2024. 

"Kami membuka diri kepada siapa saja yang ingin bergabung, lahirnya kader Jari Raya di daerah, diharapkan dapat mempercepat penyampaian berbagai pesan kepada masyarakat luas,” katanya, Sabtu (10/9). 

Sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, pihaknya akan terus melakukan kegiatan positif yang bisa dirasakan oleh masyarakat secara langsung. 

"Kami juga akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk terus melakukan kegiatan positif lainnya yang berada di daerah-daerah, dengan tujuan agar masyarakat dapat berkontribusi dalam penguatan ekonomi,” jelas Queen. 

Dia berharap agar program kerja Jari Raya ini bisa memiliki dampak yang baik bagi masyarakat, serta dapat membantu pertumbuhan ekonomi disetiap daerah. 

Jaringan Rakyat Indonesia Raya (Jari Raya) memperlebarkan sayapnya di Provinsi Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News