Hasil Musra Relawan Jokowi Lampung, Prabowo Subianto dan Erick Thohir Pasangan Ideal 

Kamis, 22 Desember 2022 – 11:51 WIB
Hasil Musra Relawan Jokowi Lampung, Prabowo Subianto dan Erick Thohir Pasangan Ideal  - JPNN.com Lampung
Prabowo dan Erick Thohir. Foto: Source for JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Prabowo Subianto mendapatkan dukungan sebagai calon presiden (capres) dari hasil perhitungan voting manual kotak suara musyawarah rakyat (musra) XI Relawan Jokowi Lampung.

Perhitungan itu dilangsungkan di Rumah Siber Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI), Rabu 21 Desember 2022 malam.

Prabowo Subianto mendapat perolehan tertinggi mencapai 29 presiden dari total 1.863 surat suara, disusul Calon Wakil Presiden (Cawapres) Erick Thohir.

Dari total 1.863 suara, Prabowo Subianto memperoleh suara terbanyak dengan 541 vote dan Erick Thohir memperoleh suara terbanyak sebagai cawapres dengan 1.065 vote.

Di bawah Prabowo Subianto, ada nama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo memperoleh 378 suara dan Ketua DPR RI Puan Maharani memperoleh 362 suara.

Kemudian, ada juga pemilih untuk Jokowi tiga periode dengan 208 suara, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto 123 suara, lalu ketua PKB Muhaimin Iskandar 87 suara, Erick Thohir 60 suara, Anies Baswedan 59 suara, Mahfud MD 19 suara, Agus Harimurti Yudhoyono 10 suara, Ridwan Kamil 9 suara dan Kaesang Pangarep 4 suara.

Pada perhitungan suara juga muncul nama dua tokoh lokal yang muncul yakni Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dengan 4 suara dan Mantan Kapolda Lampung Ike Edwin dengan total suara abstarin lima suara.

Untuk pilihan Calon Wakil Presiden, tertinggi Erick Thohir, kemudian Puan Maharani dengan 275 suara, Muhaimin Iskandar dengan 166 suara dan Sandiaga Uno 120 suara.

Prabowo Subianto mendapatkan dukungan sebagai calon presiden (capres) dari hasil perhitungan voting manual kotak suara musyawarah rakyat
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News