Orang Muda Ganjar Bagikan Bibit Alpukat dan Pisang untuk Warga Pesisir Barat

Jumat, 17 Februari 2023 – 15:39 WIB
Orang Muda Ganjar Bagikan Bibit Alpukat dan Pisang untuk Warga Pesisir Barat - JPNN.com Lampung
OMG Lampung menggelar pembagian bibit buah-buahan secara gratis kepada masyarakat. Foto: Dok OMG Lampung

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Pesisir Barat, Lampung melanjutkan kegiatan positif dengan membagikan bibit buah-buahan secara gratis kepada masyarakat.

Koordinator Daerah OMG Pesisir Barat Arif Safi'i mengatakan kegiatan kali ini mereka menyasar warga yang ada di Pekon Sukanegri, Kecamatan Bangkunat, Pesisir Barat, Lampung.

Arif mengatakan kegiatan tersebut digelar dengan tujuan membantu masyarakat dalam mengembangkan bisnis pertanian.

"Kami berusaha membantu perekonomian warga dengan penyerahan bibit pisang dan alpukat," ujar dia dalam siaran persnya, Jumat (17/2).

Menurut Arif, dengan bantuan bibit secara gratis itu warga bisa menanam pisang dan alpukat di lahan yang selama ini kosong.

"Kami juga ajarkan bagaimana cara merawat hingga nanti bisa panen," kata dia.

Selain memberikan bantuan secara langsung kepada puluhan warga, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo itu juga melakukan sosialisasi.

"Kami sosialisasikan sosok Ganjar Pranowo yang kami dukung maju di Pilpres 2024," ujar Arif.

Sukarelawan Orang Muda Ganjar (OMG) Pesisir Barat, Lampung melanjutkan kegiatan positif dengan membagikan bibit buah-buahan secara gratis kepada masyarakat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News