Jelang Ramadan, Santri Dukung Ganjar Gelar Festival Lomba di Ponpes di Lampung Utara 

Kamis, 09 Maret 2023 – 20:49 WIB
Jelang Ramadan, Santri Dukung Ganjar Gelar Festival Lomba di Ponpes di Lampung Utara  - JPNN.com Lampung
Santri Dukung Ganjar menggelar festival di pondok pesantren. Foto: Dok SDG

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Jelang Ramadan, sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) makin giat mengunjungi berbagai pondok pesantren (ponpes).

Kali ini, SDG menggelar kegiatan festival santri sekaligus cek kesehatan di Ponpes Husnul Amal, Kecamatan Kota Bumi, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

“Kami melaksanakan festival santri, di antaranya ada perlombaan berdakwah untuk para santri. Kemudian, terdapat juga cek kesehatan,” tutur Koordinator SDG Kabupaten Lampung Utara Muhamad Ridho Qhodar, di lokasi, Kamis (9/3).

Ridho menjelaskan kegiatan kali ini dilaksanakan tercermin dari sosok Ganjar yang selalu memuliakan dan mendukung santri. Menurutnya, para santri pun sangat senang dengan kegiatan festival ini.

“Karena kami tahu Pak Ganjar selalu memberikan dukungan kepada santri dan ulama. Lalu, saat kami menggelar kegiatan ini para santri juga sangat senang,” ungkapnya.

Ridho berharap dengan adanya festival lomba kali ini para santri dapat lebih percaya diri dan membawa manfaat lainnya.

“Kami berharap festival lomba ini bisa bermanfat bagi kepercayaan diri santri. Sehingga jika ada lomba antar ponpes, para santri sudah lebih siap,” jelasnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Husnul Amal Ustaz Marzuli Edison menilai kegiatan festival santri yang digelar SDG sangat penting dan bermanfaat.

Jelang Ramadan, sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Santri Dukung Ganjar (SDG) makin giat mengunjungi berbagai pondok pesantren (ponpes).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia