Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo Melalui Beauty Knowledge and Makeup Class

Rabu, 01 Maret 2023 – 15:30 WIB
Memperkenalkan Sosok Ganjar Pranowo Melalui Beauty Knowledge and Makeup Class - JPNN.com Lampung
Sukarelawan Srikandi Ganjar Pranowo saat merias. Foto: Dok Srikandi Ganjar Lampung

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung mengadakan kegiatan Beauty Knowledge and Makeup Class di GSG Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat pada Rabu (1/3).

Ketua Srikandi Ganjar Lampung Diana Ali mengatakan kegiatan ini bertujuan sebagai wadah edukasi bagi perempuan milenial menambah ilmu pengetahuan di bidang tata rias wajah.

"Apabila ilmu ini dikembangkan di masa yang akan datang bukan hanya bisa mempercantik diri sendiri bahkan dapat menjadi sebuah modal bagi perempuan milenial untuk berwirausaha," ujar Diana di lokasi.

Selanjutnya kegiatan di isi oleh Rini Astika Sugiono sebagai Professional Makeup Artist yang diundang ke kegiatan tersebut.

Rini memberikan pengetahuan tentang tips dan trik peluang usaha, Coplxion anti huru-hara dengan produk lokal, teknik jahit dan obras bulu mata.

"Senang sekali bisa berbagi ilmu ini diajak oleh Srikandi Ganjar Lampung. Kali ini kami mempraktikkan secara langsung teknik makeup ala @rinisugionomakeup. Salah satunya adalah makeup untuk pengantin dengan adat Lampung Pepadun," ujar Rini dalam kelas.

Dalam kegiatan ini, Srikandi Ganjar Lampung juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo pada para peserta yang didominasi oleh milenial. Sukarelawan mengenalkan Ganjar Pranowo yang selalu perhatian pada kegiatan-kegiatan positif untuk generasi muda. (mar10/jpnn)

Sukarelawan Srikandi Ganjar Lampung mengadakan kegiatan Beauty Knowledge and Makeup Class di GSG Labuhan Jukung, Pesisir Barat

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News