Kendaraan Berat Dilarang Melintas di Jembatan Way Sabuk Lampung Utara, Begini Kondisinya, Berbahaya

Minggu, 28 Januari 2024 – 14:05 WIB
Kendaraan Berat Dilarang Melintas di Jembatan Way Sabuk Lampung Utara, Begini Kondisinya, Berbahaya - JPNN.com Lampung
Kondisi jembatan Way Sabuk Lampung Utara yang rusak. Foto: Humas Polres Lampura

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Jembatan Way Sabuk yang berada di Jalan Lintas Tengah KM 131-132, Desa Bumi Nabung, Kecamatan Abung Barat, Polres Lampung Utara rusak parah.

Berkaitan dengan hal tersebut Satuan Lalu Lintas Polres Lampung Utara memberikan himbauan untuk kendaraan yang bermuatan atau kendaraan berat sementara waktu dilarang melintas.

Kasat Lantas Iptu Joni Carter mengatakan jembatan rusak itu tepatnya di KM 131-132, Desa Bumi Nabung, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara.

Menurut Kasat Iptu Joni Carter jembatan mengalami kerusakan di bagian kanan. Jika melintas dari arah kotabumi, ada lubang dengan lebar 30 centimeter dan panjang 50 centimeter di sisi kanan jembatan.

“Kondisi jembatan sangat berbahaya untuk dilintasi kendaraan bermuatan berat, diimbau agar masyarakat berhati hati saat melintasinya," kata Kasat Lantas Iptu Joni Carter, Minggu (28/1).

Perwira polisi itu menegaskan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan dinas terkait agar kerusakan jembatan dapat segera diperbaiki.

“Sudah kami infokan ke dinas terkait untuk ditindaklanjuti, siang ini akan di pasang plat besi untuk menutup lubang tersebut," kata Iptu Joni Carter. (mar10/jpnn)

Jembatan Way Sabuk yang berada di Jalan Lintas Tengah KM 131-132, Desa Bumi Nabung, Kecamatan Abung Barat, Polres Lampung Utara rusak parah.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia