Mak Ganjar Lampung Bagikan Takjil untuk Warga, Nih Lokasinya

Minggu, 02 April 2023 – 14:09 WIB
Mak Ganjar Lampung Bagikan Takjil untuk Warga, Nih Lokasinya - JPNN.com Lampung
Mak Ganjar Lampung berbagi takjil di bulan Ramadan. Foto: Dok Ganjar Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Sukarelawan Mak Ganjar Lampung memanfaatkan momen Ramadan ini untuk menebar manfaat kebaikan.

Salah satunya dengan cara membagikan takjil kepada sejumlah masyarakat di Kabupaten Lampung Utara, Provinsin Lampung, Minggu (2/4).

Korwil Mak Ganjar Lampung Noor Nadhia Chrismaryantie mengatakan dalam pembagian takjil itu mereka menyasar dua lokasi sekaligus.

"Pertama di Sabok Indah, Lampung utara. Lalu yang kedua di Tulung Batuan, Kotabumi, Lampung Utara," kata dia dalam siaran persnya.

Menurut dia, Mak Ganjar sengaja membagikan takjil untuk memberikan rasa kepedulian kepada masyarakat yang ada di Lampung.

"Khususnya mereka yang ada di jalan dan tidak sempat membeli makan untuk buka puasa, kami bantu dengan pemberian takjil," kata dia.

Selain untuk mendapat keberkahan Ramadan, kegiatan itu juga untuk menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo.

"Masyarakat pun merasa sangat terbantu dengan pembagian takjil ini. Mereka juga makin mengidolakan sosok Ganjar Pranowo," kata dia.

Sukarelawan Mak Ganjar Lampung memanfaatkan momen Ramadan ini untuk menebar manfaat kebaikan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News