Pegawai PLN Sisihkan Rezekinya untuk Mewujudkan Mimpi Keluarga Prasejahtera di Lampung

Sabtu, 16 Maret 2024 – 17:29 WIB
Pegawai PLN Sisihkan Rezekinya untuk Mewujudkan Mimpi Keluarga Prasejahtera di Lampung - JPNN.com Lampung
Pegawai PLN berikut bantuan pemasangan listrik gratis. Foto: Dok PLN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung melakukan penyalaan sambung listrik gratis untuk keluarga prasejahtera melalui program Light Up the Dream.

Program ini berasal dari donasi pegawai PLN sebagai bentuk kepedulian sesama untuk membantu warga prasejahtera mewujudkan mimpinya untuk menyambungkan listrik PLN secara gratis.

Bertepatan dengan bulan Ramadan ini, Light Up the Dream menyalakan listrik secara serentak kepada 35 keluarga prasejahtera di Lampung.

Program donasi pegawai PLN ini telah menyambungkan listrik gratis untuk 504 keluarga se-Provinsi Lampung. Sedangkan untuk di seluruh Indonesia, program Light Up the Dream sebanyak 20.942 keluarga telah menjadi penerima manfaatnya.

General Manager PLN UID Lampung, Sugeng Widodo mengatakan para pegawai PLN menyisihkan sebagian penghasilannya kemudian dikumpulkan untuk mewujudkan mimpi warga prasejahtera yang belum memiliki listrik untuk dapat memiliki sambungan listrik secara gratis.

Menurut Sugeng, inisiatif pegawai PLN yang mendonasikan sebagian penghasilannya merupakan sebagai bentuk kepedulian para pegawai PLN kepada sesama.

Menurutnya, program ini harus dapat berlanjut dan berkesinambungan.

"Didorong semangat dan niat yang sama, melalui penyambungan listrik gratis dari program Light Up the Dream, kami mewujudkan mimpi dan harapan masyarakat terutama penerima manfaat program ini menuju lebih sejahtera juga memberikan kemudahan bagi anak-anak Indonesia untuk belajar," kata Sugeng Widodo, Sabtu (16/3).

PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Lampung melakukan penyalaan sambung listrik gratis untuk keluarga prasejahtera melalui program Light Up the Dream.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia