IM3 Hadirkan Program Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet di Bulan Ramadan

Minggu, 10 Maret 2024 – 08:20 WIB
IM3 Hadirkan Program Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet di Bulan Ramadan - JPNN.com Lampung
Indosat Ooredoo berikan program kampanye di Bulan Ramadan. Foto: Indosat Sumatera

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Indosat oredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut Bulan Ramadan.

Generasi muda yang memiliki gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan yang berbeda dengan generasi sebelumnya seringkali menimbulkan kesenjangan hubungan di antara mereka.

Melihat adanya fenomena generation gap yang kini semakin terasa tersebut, IM3 menghadirkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” sebagai upaya untuk menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat dalam merangkul jarak antar generasi dengan berbagai bentuk kegiatan silaturahmi.

Melalui kampanye ini, IM3 menghadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB seharga Rp 150 ribu (harga normal Rp 300 ribu) selama bulan Ramadan.

Kehadiran produk Freedom Internet ini diharapkan dapat menjadikan silaturahmi antar generasi seperti berkomunikasi dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat melalui panggilan video, berbagi video resep makanan, atau mengunggah konten-konten yang menarik di media sosial semakin lancar.

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia.

"Kami melihat bulan Ramadan merupakan kesempatan emas untuk menyatakan silaturahmi guna menjembatani generation gap yang kerap terjadi antara generasi muda dan generasi yang lebih senior," katanya melalui keterangan tertulis, Minggu 10/3).

Sebagai brand telekomunikasi yang selalu dekat dengan generasi muda, IM3 memberikan paket khusus sebagai solusi kebutuhan komunikasi dan layanan digital selama bulan Ramadan.

Indosat oredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 kali ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan generasi muda dalam kampanye menyambut bulan Ramadan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia