Partai Demokrat Lampung Daftarkan 85 Bacaleg 2024

Sabtu, 13 Mei 2023 – 19:01 WIB
Partai Demokrat Lampung Daftarkan 85 Bacaleg 2024 - JPNN.com Lampung
Partai Demokrat Lampung mendaftarkan bacaleg ke KPU Lampung. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief menargetkan tidak ada penurunan kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat mendaftarkan 85 bakal calon legislatif (bacaleg) Partai Demokrat ke KPU Provinsi Lampung, Sabtu (13/5).

Edi Irawan meminta kepada para kadernya agar banyak melakukan hal yang positif, sehingga bisa berkoalisi dengan seluruh elemen masyarakat.

"Jadi, untuk kader, agar banyak berbuat dan berkoalisi dengan seluruh elemen masyarakat," katanya.

Kepala Badan Komunikasi DPD Partai Demokrat Lampung Deni Ribowo menambahkan bahwa caleg yang diajukan lebih banyak keterwakilan kaum perempuan.

Pihaknya berharap Partai Demokrat keterwakilan perempuan di parlemen bisa membuat perubahan untuk Provinsi Lampung.

"Misal di dapil dua, lima dan enam, itu lebih dari 50 persen perempuan yang diutamakan untuk bisa maju ke legislatif," kata Deni Ribowo.

Sekretaris Fraksi Partai Demokrat DPRD Lampung itu menjelaskan bahwa partai berlambang mercy tersebut diminati kalangan selebgram hingga artis nasional.

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edi Irawan Arief menargetkan tidak ada penurunan kursi pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News