Partai Perindo Lampung Targetkan Fraksi di Parlemen

Senin, 11 September 2023 – 08:00 WIB
Partai Perindo Lampung Targetkan Fraksi di Parlemen - JPNN.com Lampung
Konsolidasi Partai Perindo Lampung Selatan. Foto: Dok RMI

lampung.jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung menargetkan memiliki fraksi sendiri di parlemen di setiap daerah pemilihan di provinsi setempat.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW Partai Perindo Lampung Raden Muhammad Ismail (RMI) saat menggelar sarasehan di Kantor DPD Perindo Lampung Selatan, Jalan Kesuma Bangsa, Kalianda baru-baru ini.

Bakal calon legislatif (bacaleg )DPRD Lampung 2024 itu meminta kepada seluruh kader dan caleg mempunyai keyakinan dan semangat untuk Partai Perindo.

Mencapai kursi di parlemen di setiap daerah juga merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Perindo Harie Tanoe Sudibjo (HT).

"Dalam strategi pemenangan, sehingga Partai Perindo di Kabupaten Lampung Selatan bisa bersaing dengan partai lainnya," kata dia melalui keterangan, Senin (11/9).

Dengan adanya tatap muka ini agar para bacaleg dapat sinergi dengan struktural di tingkatan DPC dan ranting agar berjuang dengan tujuan setiap dapil bisa terisi.

Dia menegaskan di setiap dapil minimal ada tujuh anggota Partai Perindo yang duduk di legislatif.

"Insyaallah lebih dari satu atau dua digit, sehingga bisa mewarnai pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan," ucapnya.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung menargetkan memiliki fraksi sendiri di parlemen di setiap daerah pemilihan di provinsi setempat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia